Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu buka
Beranda » Anggur » Ciri-Ciri, dan Cara Menanam Anggur Transfiguration

Ciri-Ciri, dan Cara Menanam Anggur Transfiguration

Ditambahkan pada: 22 July 2019 / Kategori:
OFF 25%
Kode : -
Berat : 1 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 861 kali
Review : Belum ada review
Rp 150.000 Sebelum Rp 200.000
(OFF 25%) Hemat Rp 50.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Ciri-Ciri, dan Cara Menanam Anggur Transfiguration kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Ciri-Ciri, dan Cara Menanam Anggur Transfiguration

anggur transfiguration

Anggur transfiguration adalah jenis anggur impor yang sudah cukup populer. Anggur tersebut merupakan buah yang cocok dikonsumsi langsung, atau bukan jenis anggur untuk dijadikan sebagai minuman. Anggur meja ini memiliki warna yang unik, dan rasa serta kualitas yang sangat baik.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami jelaskan ciri-cirinya di bawah ini:

  1. Bentuk Buah

Anggur impor tersebut memiliki bentuk lonjong, dengan bobot sekitar 12 hingga 18 gram per butirnya. Satu tandan anggur, bisa mencapai 700 hingga 1500 gram, atau sekitar 50 hingga 100 buah anggur dalam satu tandan/gerombol.

  • Daging Buah

Daging buahnya juicy, manis dan terasa padat. Cocok sekali dikonsumsi secara langsung, karena buah ini sangat menyegarkan.

  • Kulit Anggur

Kulit buah anggur berwarna campuran antara perpaduan kuning dan merah. Kulitnya tipis seperti buah anggur pada umumnya, dan pada bagian luar kulitnya terasa padat.

  • Ciri-Ciri Biji Buah

Setiap satu butir buah anggur, biasanya terdapat 2 hingga 3 butir biji berukuran kecil, dan rasanya pahit jika termakan.

buah anggur trans

Cara Menanam Anggur Transfiguration

  1. Siapkan terlebih dahulu pot dengan diameter 20 cm yang telah diberikan tiang berupa kayu/pipa/besi setinggi 1-2 meter. Peralatan tersebut digunakan untuk perambatan pohon anggur.
  2. Pilihlah bibit unggul berkualitas terbaik untuk ditanam. Kami menyarankan untuk membeli dari perbanyakan okulasi, stek atau vegetatif, karena jenis tersebut akan mudah tumbuh dan kemungkinan besar mampu menghasilkan buah anggur yang melimpah.
  3. Siapkan media tanaman terbaik, berupa campuran antara tanah, pasir dan kompos. Perbandingannya, 1:1:2. Anda pun dapat menambahkan sedikit pupuk kandang dan pupuk NPK.
  4. Siapkan bedeng, kemudian isi dengan peat moss. Selipkan benih ke dalam bedeng.
  5. Selanjutnya, tanamlah anggur dalam kondisi hangat, sekitar 15 hingga 20 derajat celcius pada campuran kompos, tanah dan pasir yang telah disediakan.
  6. Rawatlah pohon anggur dengan cara memangkasnya agar cepat berbuah. Pemangkasan pun baik juga untuk bentuk pohon agar tetap terawat. Lakukan perawatan ini setelah pohon rimbun, atau setelah 6 bulan.
  7. Jika anggur sudah berbuah, jagalah bunga yang kecil-kecil jangan sampai terkena hujan maupun angin yang mengakibatkannya rontok. Jangan lupa juga menjaga buah agar terhindar dari gangguan hama.

Apakah membutuhkan bibit anggur transfiguration untuk budidaya? Segera hubungi kami di nomer 081226611112 untuk memperoleh bibit berkualitas. Kami adalah penjual bibit online yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Belum ada review untuk Ciri-Ciri, dan Cara Menanam Anggur Transfiguration

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Produk Terkait Ciri-Ciri, dan Cara Menanam Anggur Transfiguration

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan